Harga HP Xiaomi Redmi 2 Pro, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Xiaomi Redmi 2 Pro - Ada kabar baru dari Xiaomi, dari beberapa sumber yang didapat Xiaomi tak lama lagi akan mengeluarkan ponsel terbarunya yang diberi nama Xiaomi Redmi 2 Pro, ponsel seri terbaru dari Redmi 2 ini sepintas mirip dengan Xiaomi Redmi 2 Prime yang sudah terlebih dulu hadir dipasaran. atau memang jangan-jangan cuman ganti nama saja??? Yang pasti ponsel ini sudah muncul di situs ponsel terkemuka, meski belum dicantumkan data spesifikasi yang lengkap, namun bisa disimpulkan ponsel ini tidak akan auh berbeda dengan seri Redmi 2 Prime sebelumnya.

Sebagai informasi, ponsel Xiaomi Redmi 2 Pro masih mengandalkan layar berukuran 4.7 inci. Layar tersebut dibalut dengan resolusi standar kelas menengah yakni standar HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 312 ppi. Agar layar semakin sempurna maka diberikan teknologi IPS-LCD. Tampilan antar muka masih menggunakan MIUI v7.0 yang cukup memudahkan dalam pengoperasian.
Harga HP Xiaomi Redmi 2 Pro terbaru
Harga Xiaomi Redmi 2 Pro
Dibagian permesinan, Xiaomi Redmi 2 Pro masih cukup mumpuni, berbekal prosessor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan basis komputasi 64 bit dipadukan dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 sudah cukup mumpuni, apalagi kapasitas RAM sudah 2 GB sehingga kinerja ponsel selain cepat juga sangat stabil, cocok bagis obat yang gemar bermain game android. Apalagi OS Android v4.4.4 Kitkat sudah mendukung lebih banyak aplikasi. So, meski demikian ponsel ini cukup ketinggalan dari segi sistem operasi, kenapa tidak OS Android Lollipop saja terlebih saat ini sudah muncul Android versi anyar 6.0 Marshmallow?

Daya tampung Xiaomi Redmi 2 Pro juga cukup lumayan dengan dibekali memori internal 16 GB dan masih bisa ditambah hingga batas maksimal 32 GB dengan microSD. Sementara kebutuhan komunikasi dan internet ponsel dual SIM ini telah mendukung jaringan 4G LTE. Sayang belum diketahui prihal kamera yang digunakan, apakah akan sama dengan Xiaomi Redmi 2 Prime atau justru lebih besar? Hanya kapasitas baterai yang kemungkinan menggunakan enis Li-Po 2200 mAh. Berikut Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro:

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Pro

DiperkenalkanRumor, Rilis Q4 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM (micro SIM)
NetworkGSM/HSDPA/LTE
Layar4.7", HD 720 x 1280, ~312ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive, MIUI
OSAndroid v4.4.4 Kitkat
ProsessorQualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 306
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
Kamera-
Fitur Lain- Browser HTML5
- FM radio
- A-GPS GLONASS
- Fast battery charging: 30% in 30 min (Quick Charge 1.0)
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BateraiLi-Po 2200 mAh

Harga HP Xiaomi Redmi 2 Pro
Cek Update Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru

Ponsel ini belum diketahui spesifikasi secara lengkapnya dan hanya sebagian yang sudah terendus ke publik, lihat saja dari spesifikasi diatas, kami akan update spesifikasi ponsel ini secara lengkap dihalaman ini. Mengenai Harga HP Xiaomi Redmi 2 Pro juga masih belum pasti, kemungkinan ponsel ini dikeluarkan pada akhir tahun 2015 mendatang. Kita tunggu saja akan seperti apa ponsel ini nantinya serta kisaran harga yang ditawarkan.

0 comments:

Post a Comment