Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo, Spesifikasi Lengkap RAM 3 GB terbaru

Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo - Nampaknya kalau diperhatikan Lenovo yang paling gencar diawal tahun 2016 ini dalam memperkenalkan produk-produk smartphone terbarunya setelah Samsung. Masih hangat dengan Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Note yang baru diperkenalkan, kini muncul Lenovo Vipe P1 Turbo. Ponsel ini sekaligus sebagai penerus dari Lenovo Vibe P1 yang sudah terlebih dahulu hadir kepasaran. Namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan justru lebih mirip dengan Lenovo Vibe X3 yang juga tergolong baru.

Dengan spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini dipastikan akan bersaing dengan ponsel-ponsel ber RAM 3 GB atau kelas menengah keatas. Namun kalau menengok kisaran harganya yang mencapai Rp.4 juta kurang sedikit nampaknya Lenovo Vibe P1 Turbo akan lebih banyak diminati, Jika saingannya adalah Samsung Galaxy J7 (2016) yang dipastikan dibandrol jauh lebih mahal. Tapi akan bersaing sangat ketat dengan Xiaomi Redmi Note 3 Pro dengan spesifikasi hampir sama dan harga kompetitif. Nah berikut ulasan spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo.
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo terbaru
Lenovo Vibe P1 Turbo, Gold
Desain Mewah Layar 5,5 inci Yang Jernih

Lenovo Vibe P1 Turbo memiliki desain yang cukup berkelas, dengan layar yang lebar tampak desain minim bezel ini membuat tampilan lebih tipis padahal dari data yang didapat ponsel ini memiliki ketebalan 9.35 mm. Di setiap sudut yang melengkung semakin menambah kesan mewah dan elegan. Tombol Home ebih besar memudahkan saat mengoperasikan ponsel sementara layarnya yang berukuran 5,5 inci lebih memberikan keleluasaan saat digunakan, Mengetik kini makin percaya diri dan meminimalisir kesalahan ketik, apaagi layar IPS-LCD ini terbiang sangat responsif.

Resolusi layar Full HD dengan kerapatan 401 ppi menjadi andalan ponsel ini, sudah pasti gambar yang tampil semakin nyata dengan tingkat realistis tinggi. Lapisan Corning Gorilla Glass 3 akan memberikan kenyamanan bagi pengguna saat mennyimpan ponsel dalam saku karena gak perlu khawatir akan goresan.

Dapur Pacu Garang dengan Mesin Octa-core dan RAM 3 GB

Belum banyak yang diungkap mengenai Lenovo Vipe P1 Turbo, namun untuk urusan permesinan tentunya informasinya sudah banyak yang mengulas, Ponsel ini masih berjalan pada sistem operasi android Lollipop hanya saja belum diketahui versi berapa, kemungkinan Android v5.1. Jika mendapat upgrade ke versi 6.0 Marshmallow tentunya akan lebih canggih lagi. Sektor dapur pacunya hadir dengan prosessor berchipset Qualcomm Snapdragon 615, Chipset yang biasa dikenakan pada ponsel kelas menengah keatas lainnya yang memang cukup handal.

Kemampuan ponsel ini juga jauh lebih responsif berkat tenaga prosessor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53 yang sudah berbasis 64 bit. Ponsel ini juga dibekali kapasitas RAM yang cukup besar hingga 3 GB. Alhasil akan memberikan kinerja jauh ebih garang, bermain game akan lebih leluasa meski game tersebut terkenal berat sekalipun. Semuanya masih bisa dijalankan dengan ancar tanpa ngelag. Sektor grafis juga hadir dengan GPU Adreno 405. Tak perlu ragu kualitas gambar yang dihasilkan karena sudah sangat halus berkelas.

Memori Ekstra Besar 32 GB dengan MicroSD

Ponsel ini juga menyuguhkan keleluasaan dalam penyimpanan. Gak perlu khawatir kapasitas penyimpanan akan habis meski diisi oleh banyak file, semua file yang sobat butuhkan serta foto-foto kesayangan meski berjumlah banyak masih bisa ditampung hingga 32 GB. Kapasitas memori inipun masih bisa diperbesar hingga maksimal 128 GB.

Anda bisa mengoleksi file lagu dengan jumlah sangat banyak, bisa ratusan bahkan ribuan fie lagu, juga menyimpan beragam file film.

Fotography dengan Kamera 5 MP dan 13 MP

Smartphone Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan duet kamera canggih 5 MP dan 13 MP. Bahkan untuk melakukan video call juga diberikan kamera berukuran besar 5 Mega pixels, ualitas gambar yang dihasilkanpun sangat jernih berkelas dengan resolusi Full HD. Disamping itu kamera utama 13 Mega pixels dilengkapi dengan fitu unggulan seperti Phase Detection Autofocus (PDAF), Digital Image Stabilization, Digital Zoom, Exposure Compensation, HDR, Panorama dan lain sebagainya.

Kini anda gak peru lagi terlewatkan setiap momen berharga karena semuanya bisa direkan dengan kualitas gambar super jernih serta gambar foto auh lebih tajam, jelas berkat tangkapan cahaya lebih banyak.

Kenektivitas Lengkap dengan Dual SIM dan Suport 4G LTE

Layaknya ponsel pintar lainnya, ponsel ini juga memiliki kelengkapan konektivitas seperti untuk internetan dan juga transfer data. Fitur standar yang waib ada seperti bluetooth v4.1, microUSB v2.0 (USB On The Go) menjadi andalan untuk perpindahan file antar perangkat. Juga Wifi sebagai fitur tambahan untuk terhubung dengan internet.
Lenovo Vibe P1 Turbo
Ponsel dengan dual slot untuk SIM Card GSM ini juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G untuk akses internet super cepat. Mendowload mampu mencapai kecepatan 50 Mbps sementara kecepatan akses internet super cepat hingga 150 Mbps sudah lebih dari cukup, Alternatifnya di jaringan 3G hingga HSPA 42.2/5.76 Mbps.

Baterai Ekstra besar 5000 mAh

Lenovo selalu memberi nilai plus pada setiap produk yang ditawarkan, kali ini Lenovo menghadirkan kapasitas baterai ekstra besar 5000 mAh berjenis Li-Po Non-Removable untuk ponsel ini. Sudah pasti ponsel ini akan lebih lama hidup meski digunakan seharian dengan aktif seperti untuk ngegame atau game berbasis online dan lain sebagainya. Ponsel ini sangat cocok bagi sobat yang aktif.

Spesifikasi Lenovo Vibe P1 Turbo

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat143 x 72 x 9.35mm/189 gram
SIMDual SIM GSM (micro SIM)
NetworkGSM / HSPA / LTE
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Fingerprint Sensor
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQualcomm Snapdragon 615, Octa-core 1,5 GHz, ARM Cortex-A53, 64-bit
GPUAdreno 405
RAM3 GB RAM
MemoriInternal 32 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB OTG
KameraDepan: 5 MP (Video Call: 5 MP)
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels, 1080p@30fps
Phase Detection Autofocus (PDAF), LED Flash, Geotagging, Digital Image Stabilization, Digital Zoom, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
FM radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiNon-Removable Li-Po 5000 mAh
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo
Tampilan belakang Lenovo Vibe P1 Turbo
Kelebihan Lenovo Vibe P1 Turbo
  • Dual SIM GSM
  • Suport 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci, Full HD, Kerapatan 401 ppi
  • Panel IPS-LCD, Corning Gorilla Glass 3
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • Kapasitas RAM 3 GB
  • Memori besar 32 GB dan microSD
  • Kamera berkualitas 5 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai ekstra besar
Kekurangan Lenovo Vibe P1 Turbo
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo
Update Harga : Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel dengan kemampuan tangguh ini sangat pas dimiliki saat ini. Layar yang lebar akan menampilkan gambar lebih besar, lebih leluasa saat pengoperasian, gambar lebih jelas, nyaman untuk bermain game dan mengetik. Juga permesinan tangguh dengan tenaga Octa-core 64 bit didukung oleh RAM 3 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 5 MP dan 13 MP untuk mengabadikan setiap momen. Tak lupa kapasitas baterai 5000 mAh mampu memberikan daya tahan jauh lebih lama. Saat ini Harga HP Lenovo Vibe P1 Turbo berasa di kisaran Rp.3.999.000. Nampaknya cukup bersaing dan layak dimiliki!

0 comments:

Post a Comment