Harga dan Spesifikasi Lenovo K5 Note, Andalkan Layar 5,5 Inci

Harga HP Lenovo K5 Note - Belum juga reda dengan ponsel Lenovo K4 Note yang masih hangat-hangatnya diperbincangkan, kini Lenovo sudah mengeluarkan versi paling anyarnya yang diberi nama Lenovo K5 Note. Meski masih bergenre sama ponsel ini seolah berganti nama dari versi terdahulunya karena ada beberapa fitur yang mirip di Lenovo K3 Note maupaun Lenovo K4 Note. Ponsel ini bisa jadi versi murah dari K4 Note, pasalnya ada penurunan spesifikasi, terutama dari kapasitas RAM yang kembali menjadi 2 GB.

Secara keseluruhan memang masih cukup mumpuni dan sanggup bersaing dipasar kelas menengah. Ponsel ini masih mengusung layar berukuran 5,5 inci. Ukuran yang sama dengan keluarkan Lenovo K Note lainnya begitupun dengan resolusi serta kerapatannya yang masih dikisaran Full HD dengan 401 ppi. Dari segi kenyamanan ponsel ini sangat maksimal, layar yang lebar lebih leluasa dalam hal pengoperasian, sangat nyaman untuk internetan dan juga ngegame. Nah penasaran dengan ponsel ini, Simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Lenovo K5 Note terbaru
Lenovo K5 Note
Layar Lebar 5,5 inci dengan Resolusi Full HD

Seperti halnya versi Note lainnya, Lenovo K5 Note masih setia menghadirkan layar berukuran lebar 5,5 inci. Layar ini menyuguhkan keleluasaan bagi sipengguna saat ngegame dan internetan terlebih untuk mengetik SMS. Sementara itu secara visual layarpun akan tampak lebih jernih berkat panel LTPS-IPS LCD Capacitive Touchscreen yang diberikan resolusi hingga 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 401 ppi.

Dari segi desain memang berbeda dengan versi K Note lainnya, ponsel ini tampak lebih mewah dengan tampilan minim bezel serta ketebalan hanya 8.5 mm. Tiga tombol navigasi yang mungil terdapat di bagian bawahnya untuk memudahkan pengoperasian. Tersedia dalam dua varian warna yakni Silver dan Gold.

Mesin Octa-core 64 Bit dengan RAM 2 GB

Tak dipungkiri meski Lenovo K5 Note mengalami penurunan kapasitas RAM menjadi 2 GB dari versi K4 Note yang sudah 3 GB, namun dukungan prosessor Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53 dengan chipset tangguh keluaran terbaru dari MediaTek MT6755 Helio P10 akan memberikan tenaga yang jauh lebih powerfull, ponsel ini sanggup melibas beragam aplikasi dengan cepat serta makin responsif karena berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.1.

Tampilan grafis yang ditawarkan akan lebih smooth, penglah grafis kelas atas dari Mali-T860MP2 cukup ampuh untuk mengolah grafis akan tampil lebih halus, apalagi dipadukan dengan layar super jernih dengan tenaga permesinan garang.

Duet Kamera Canggih 8 MP dan 13 MP untuk Mengabadikan Momen

Smartphone kelas menengah ini juga dipersenjatai dengan kamera yang cukup berkualitas. Apalagi jika melihat kamera depan yang sudah 8 mega pixels, lebih besar dibanding para pesaingnya yang rata-rata hanya 5 mega pixels. Sementara dibagian belakang dibekali kamera 13 mega pixels dengan full features seperti phase detection auto focus (PDAF), Digital Image Stabilization, Exposure Compensation dan lain sebagainya.

Kini mengabadikan setiap momen akan lebih percaya diri dengan hasil gambar lebih baik, jernih dan juga tajam. Gak perlu lagi menggunakan kamera digital biasa melainkan cukup dengan Lenovo K5 Note.

Ruang Penyimpanan 16 GB, Cukup Untuk menampung Banyak file

Ponsel ini menyediakan memori bawaan sebesar 16 GB. Kapasitas ini sanggup menampung hingga ratusan file lagu serta file-file aplikasi yang sobat senangi. Jikalau masih kurang tentu saja seperti ponsel-ponsel lainnya anda tinggal membeli microSD sebagai memori eksternal hingga 128 GB.
Harga Lenovo K5 Note terbaru
Dual SIM serta Suport 3G dan 4G LTE

Smartphone memang difungsikan sebagai alat komunikasi yang cukup nyaman serta alat untuk mempermudah terhubung dengan internet berkat dukungan berbagai aplikasi browsing, chatting atau media sosial. Ponsel ini hadir dengan dua tempat untuk nomo ponsel, sementara untuk kecepatan akses internet seperti layaknya ponsel terbaru lainnya ponsle ini sudah suport jaringan 3G dan 4G LTE hingga batas maksima kecepatan akses data 150/50 Mbps atau dijaringan 4G TE Cat4.

Anda juga bisa memanfaatkan Wifi sebagai fitur tambahan untuk terhubung dengan internet. Juga bluetooth v4.0 dan microUSB untuk transfer data atau file dengan prangkat ain dengan mudah dan cepat.

Kapaistas Baterai Besar 3500 mAh Penuhi Kebutuhan Daya

Ponsel dengan kapasitas baterai besar lebih dicari banyak konsumen, pasalnya smartphone lebih banyak menguras daya dengan banyaknya aplikasi yang tertanam yang sering meminta upgrade serta terhubung dengan internet. Beruntung Lenovo K5 Note dibekali kapasitas baterai hingga 3500 mAh berjenis Li-Po Non-Removable yang sanggup bertahan selama 543 jam dikondisi siaga dan 27 jam dalam kondisi aktif berbicara di jaringan 3G.

Spesifikasi Lenovo K5 Note

DiperkenalkanJanuari 2016
Dimensi/Berat152 x 75.7 x 8.5 mm/
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 900 / 2100
4G: LTE 2600 / 1900 / 2300 / 2500
Layar5.5", Full HD 1080 x 1920 pixels, ~401ppi
LTPS- IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Fingerprint Sensor
- Capacitive
- VibeUI
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorMediatek MT6755 Helio P10, Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUMali-T860MP2
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB(memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 8 MP
Belakang: 13 MP, 4160 x 3120 pixels
phase detection autofocus (PDAF), dual-LED (dual tone) flash, Geotagging, Exposure compensation, Self-Timer, Scene Mode, Panorama, HDR, Continious shooting, DIgital Zoom, Digital image stabilization, TOuch Focus, Face detection, White Balance settings, ISO settings, Video 1080p@30Fps
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS GLONASS
- FM Radio
- MP4/H.264 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Photo/video editor
- Document viewer
BateraiNon-Removable Li-Po 3500 mAh
Lenovo K5 Note
Tampilan Lenovo K5 Note berbagai sisi
Kelebihan Lenovo K5 Note
  • Fingerprint Sensor
  • Dual SIM GSM
  • Suport 3G dan 4G
  • Layar 5,5 inci, LTPS-OPS LCD
  • Resolusi Full HD dan Kerapatan tinggi
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit Helio P10
  • RAM 2 GB, Memori 16 GB dan microSD
  • Kamera 8 MP dan 13 MP
  • Kapasitas baterai besar 3500 mAh
Kekurangan Lenovo K5 Note
  • Belum diketahui lapisan pelindung layar 
  • Jenis baterai Non-Removable
Harga HP Lenovo K5 Note
Cek disini Updatenya: Daftar Harga HP Lenovo Terbaru

Ponsel ini menawarkan spesifikasi yang lengkap , kenyamanan pengguna akan lebih diberikan ponsel ini berkat layar yang cukup lapang 5,5 inci serta permesinan tangguh yang sanggup menjalankan setiap perintah dengan cepat dan lancar. Disamping itu kualitas kamera juga jauh lebih baik ketimbang lainnya, kapasitas baterai besar 3500 mAh akan memberikan daya tahan lebih lama. Kisaran Harga HP Lenovo K5 Note kemungkinan berada diangka Rp.2,7 jutaan. Namun untuk kepastiannya tunggu saja informasi selanjutnya.

0 comments:

Post a Comment