Harga Terbaru Dan Spesifikasi Asus ZenPad Z370CG

HargaHpTerbaru - kali ini berbagi kumpulan daftar harga smartphone, handphone dan tablet Asus ZenPad Z370CG berbagai type terbaru di bulan ini untuk anda yang sedang mencari harga smartphone, handphone dan tablet terbaru bulan ini, harga hp ini kami dapat dari berbagai sumber toko online terpercaya di indonesia.

Kami akan selalu update daftar harga smartphone, handphone dan tablet, kami juga akan memberikan berita terbaru seputar gadget lengkap.

harga hp 2016, harga hp samsung, harga hp blackberry, harga hp asus, harga hp nokia, daftar harga oppo, harga hp lenovo, harga hp terbaru, harga handphone samsung, harga handphone, harga hp lenovo, handphone samsung harga, harga handphone, harga handphone bekas, handphone dan harga, handphone harga, harga hp xiaomi, harga handphone terbaru, handphone terbaru, harga handphone samsung terbaru, informasi handphone terbaru.

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Asus ZenPad Z370CG

Harga Terbaru Dan Spesifikasi Asus ZenPad Z370CG

ASUS ZenPad Theater merupakan paket hiburan tablet yang hadir bersama produk ASUS Audio Cover. Dengan layar Tru2Life dan suara surround sinematik 5.1, ASUS ZenPad Theater menghadirkan hiburan mobile yang belum pernah Anda temukan sebelumnya.

Dengan empat speaker satelit, satu speaker tengah dan satu subwoofer, ASUS Audio Cover mampu menghasilkan suara surround terbaik saat menonton video atau mendengar musik.

ASUS ZenPad Theater dilengkapi dengan teknologi DTS-HD Premium Sound untuk mengubah suara stereo menjadi suara surround virtual agar Anda dapat menikmati hiburan terbaik di rumah atau saat berpergian. Nikmati juga suara surround 360 derajat saat mendengar audio lewat headphone.






Rentang Harga:  Rp 2.325.000 - Rp 2.875.000

Spesifikasi di halaman ini mungkin mengacu pada spesifikasi international, sehingga mungkin ada perbedaan dengan versi yang tersedia secara lokal.

Harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu dan harga diatas juga bisa berbeda di tempat anda membeli smartphone, handphone atau tablet.

Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

*) harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
*) blog informasi harga handphone hanya sebagai blog info harga, bukan penjual.

0 comments:

Post a Comment