Harga HP Smartfren Andromax E2, Spesifikasi 4G LTE Terbaru

Harga Smartfren Andromax E2 - Smartfren, vendor lokal ini bisa dikatakan sukses dalam menawarkan ponsel-ponsel pintarnya dijajaran kelas bawah. Smartfren memang menawarkan sesuatu yang berbeda karena khusus menawarkan ponsel berbasis CDMA, namun seiring perkembangannya Smartfren juga menggarap pasar GSM dengan mendesain kombinasi antara CDMA dan GSM. Kali ini Smartfren merilis beberapa ponsel terbarunya, salah satunya adalah Smartfren Andromax E2. Ponsel ini memiliki keunggulan dalam hal internetan karena menawarkan kecepatan akses super cepat yang jauh lebih stabil dibanding ponsel 4G biasanya.

Yupz, Smartfren menawarkan kecepatan 4G yang diberi nama VoLTE, Yupz. Pihak smartfren mengklaim kecepatan VoLTE sangat cepat dan lebih stabil, melalukan video call berbasis online juga akan terasa sangat lancar. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau yakni dibawah Rp.1 jutaan. Nah penasaran, silahkan simak ulasannya dibawah ini.
Harga HP Smartfren Andromax E2 terbaru
Tampilan depan Smartfren Andromax E2
Desain Simpel dengan layar sedang 4.5 inci

Namanya juga ponsel murah dibawah sejutaan, desain atau tampilan ponsel juga tampak sangat sederhana, namun kelebihan dari ponsel dengan model sederhana adalah enak digenggam dan enak juga disimpen dimana saja tanpa takut untuk tergores atau bahkan rusak, toh modelnya juga biasa saja hehe. Selain itu ponsel Smartfren Andromax E2 juga dibekali dengan layar berukuran sedang 4.5 inci. Kalau digunakan juga masih cukup nyaman, mengetik masih lancar dan terasa lapang. Meski resolusi layar terbilang minim hanya 480 x 854 pixels, tampilan gambar pada layar masih terlihat jelas, apalagi teknologi layarnya menggunakan panel IPS-LCD. meski murahan, ponsel ini dilengkapi fitur Smart Screen Feature yang berfungsi seperti smart gesture.

Mesin Quad-core Snapdragon 212 dengan RAM 1 GB

Soal kemampuan juga gak buruk-buruk amat. Ponsel ini masih sanggup menjalankan perannya untuk megolah data dengan baik. Prosessor Quad-core 1.3 GHz COrtex-A7 dengan chipset Qualcomm APQ Snapdragon 212 sudah cukup mumpuni untuk harga HP Smartfren Andromax E2 yang hanya Rp.800 ribuan. Apalagi kapasitas RAM lumayan dengan 1 GB RAM. Secara teknis ponsel ini mampu menjalankan beragam aplikasi dengan normal. Fitur-fitur terbaru yang menarik juga ditawarkan dari sistem operasi android Lollipop v5.0. Sisi grafis memang terkesan sederhana dengan GPU Adreno 30 dan lumayan baik untuk gambar grafis sebuah video.

Memori Minimalis dengan Slot MicroSD

Yupz, seperti halnya ponsel-ponsel kelas bawah lainnya, kapasitas memori Smartfren Andromax E2 juga tidaklah terlalu besar dan diberikan dibawas minimal kapasitas ideal sebbuah smartphone. 8 GB emang cukup untuk menampung beberapa file kebutuhan sobat sekalian, tapi ini sudah cukup lumayan ketimbang hanya dibekali 4 GB. Solusinya anda masih bisa memanfaatkan slot microSD untuk menambah kapasitas hingga batas maksimal 32 GB, tentunya sobat harus mengeluarkan uang lagi untuk membeli microSD.

Dual Kamera 5 MP Untuk Abadikan Setiap Momen

Meski ponsel ini dibandrol cukup murah, dual kamera 5 MP akan melengkapi kebutuhan fotography sobat sekalian. Yupz. memang tidak terlalu superior pada kameranya hanya saja 5 MP sudah cukup untuk menghasilkan gambar yang lumayan tajam. Apalagi dilengkapi dengan fitur Autofocus dan Digital Image. So, Lumayan lah :D

Dual SIM GSM dan CDMA serta dukungan 4G VoLTE

Nah, ini dia yang menjadi unggulan ponsel ini, dual SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA. Jadi sobat bisa memiliki dua nomor ponsel yang aktif bersamaan dari dua dunia yang berbeda hehe. Keunggulannya adalah dari jaringan internetnya yakni 3G dengan kecepatan EVDO Rev A yang tentunya lebih stabil karena jaringan CDMA masih jarang yang gunakan. Selain itu kecepatan jauh lebih stabil dijaringan 4G dengan teknologi Voice Over LTE atau VoLTE. Kecepatan ini diklaim sangat stabil, hal ini bisa dirasakan saat sobat melakukan video call dengan jaringan internet seperti video FB atau BBM atau LINE. Makin mantap bukan??? Fitur konektivitas ya standarlah seperti wifi, bluetooth dan USB.

Kapasitas baterai standar 2000 mAh

Kapasitas baterai juga tidak terlalu besar namun cukup untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel ini. Yupz, dengan 2000 mAh masih bisa menyuplai daya dengan waktu bicara dan siaga lumayan lama.

Spesifikasi Smartfren Andromax E2

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat
SIMDual SIM (GSM dan CDMA)
NetworkGSM/CDMA/LTE
Layar4.5",480 x 854pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Smart Screen Feature
OSAndroid v5.1.1 Lollipop
ProsessorQualcomm APQ8009 Snapdragon 212, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUAdreno 304
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD hingga 32 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE (VoLTE)
3G: HSPA EVDO Rev.A
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP
Belakang: 5 MP, autofocus, digital image, geotagging, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
Radio FM
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+ player
Photo/video editor
Document viewer
BateraiLi-Ion 2000 mAh
Smartfren andromax E2 terbaru
Kelebihan Smartfren Andromax E2
  • Harga HP Smartfren Andromax E2 yang murah
  • Dual SIM GSM dan CDMA
  • Suport 4G VoLTE
  • Layar sedang 4.5 inci, IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core dengan RAM 1 GB
  • Kapasitas memori standar minimal
  • Dual kamera 5 MP
  • Kapasitas baterai standar minimal 2000 mAh
Kekurangan Smartfren Andromax E2
  • Kekurangannya yang semuanya adalah kekurangan, tapi melihat harganya yang murah rasanya memang cukup sebanding.
Harga HP Smartfren Andromax E2
Update harga: Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

Nyari ponsel yang lumayan handal dan bisa memenuhi kebutuhan sobat sekalian? Ponsel ini sangat layak dimiliki terutama yang budgetnya memang lagi minim. Layar meang tidak jernih tapi masih nyaman untuk mengetik atau bermain game dengan ukuran sedang 4.5 inci berteknologi IPS-LCD. Segi permesinan juga cukup lumayan handal dengan RAM 1 GB dan mesin Quad-core. Bagian kamera juga lumayan lah. Pokoknya secara spesiifkasi cukup lengkap. Ponsel ini cocok bagi sobat yang membutuhkan akses internet super cepat dijaringan 4G dengan teknologi VoLTE. Atau bisa juga dijadikan sebagai modem untuk laptop. Harga HP Smartfren Androax E2 yang ditawarkan cukup terjangkau yakni Rp.899.000. Jadi tunggu apalagi???

0 comments:

Post a Comment