Oppo R7 Plus Kamera Depan 8MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus Terbaru – pasaran smartphone kini kembali dihentakkan dengan kehadiran oppo r terbaru yaitu seri r7 plus. Dengan membawa fitur yang lebih baik dari seri r sebelumnya, hp ini dilengkapi dengan berbagai kecanggihan terutama pada kamera. Selfie yang kini menjadi bagian dari budaya dan harus dilakukan ketika pergi ke suatu tempat, sangat didukung oleh fitur yang dimiliki oleh hp oppo r7 plus. Kamera depan 8 megapixel dengan deteksi wajah, ketajaman, dan fitur lain akan memanjakan anda ketika berselfie.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus
Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus
Dari kacamata kamera, jelas sekali keunggulan yang dimiliki hp oppo r7 plus. Sedangkan dari segi baterai, tipe non-removable li-po 4100 mAh sangat mendukung untuk bepergian. Baterai oppo r7 plus sudah terhitung cukup besar dan tahan lama. Jika anda ingin menyelami lebih dalam tentang oppo terbaru ini, berikut ulasan lengkap mengenai kelebihan dan kekurangan oppo r7 plus.

Kelebihan Oppo R7 Plus

  • Dari segi desain, jelas terlihat bahwa oppo r7 memiliki tampilan dan body slim. Penampilan lugas dan simple seperti ini dicari di pasaran dan tampak sangat stylish.
  • Tepi layar pada android kadang sangat mengganggu. Hp oppo r7 hampir tidak terlihat tepi layarnya sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu, hp ini juga memiliki layar sebesar 6 inci.
  • Khawatir hp sering macet? Oppo r7 dilengkapi dengan ram 3gb dan memory internal 32 gb. Memory internal dan ram yang kapasitasnya cenderung besar mampu membuat anda membuka aplikasi secara bersamaan tanpa khawatir hp macet atau lemot.
  • Sistem operasi sudah menggunakan android lollipop v5.1 yang mampu mendownload berbagai macam aplikasi yang tidak tersedia pada os android versi sebelumnya.
  • Baterai berkapasitas 4100 mAh tahan lama dan cukup awet bila paket data tidak selalu diaktifkan.

Kekurangan Oppo R7 Plus

  • Berat hp r7 plus mencapai 203 gram yang cukup berat dipegang hanya dengan satu tangan saja. Hal ini terjadi karena material yang dipilih adalah logam sehingga membuat smartphone menjadi lebih berat. Disinilah titik kelemahan dari desain hp oppo r7.
  • Harga tergolong agak mahal di kantong orang menengah. Namun, harga ini dirasa sebanding dengan segudang teknologi canggih yang dibawa.
  • Meskipun kamera dan fitur yang melengkapi sangat canggih. Pada kenyataannya hp oppo r7 plus belum bisa mengambil video yang memiliki revolusi 4k ultra hd.
  • Jika slot simcard biasanya diletakkan terpisah dari slot micro sd, oppo r7 meletakkannya pada slot yang sama. Hal ini termasuk kekurangan yang lain karena sedikit merepotkan setiap kali melepas micor sd anda juga harus membuka slot simcard.

Harga Oppo R7 Plus

Memang semua jajaran daftar harga oppo dipasaran sangatlah tinggi ini dikarenakan kualitas yang dimiliki smartphone terbaru ini sangat bisa diandalkan. untuk harga hp Oppo R7 Plus terbaru di banderol sekitar Rp 6,2 Jutaan setiap unitnya.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Plus
Keunggulan dan Kelemahan Oppo R7 Plus
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Plus Terbaru
Demikian info mengenai keunggulan dan kelemahan oppo R7 Plus yang bisa kami sampaikan semoga dapat bermanfaat dan membantu anda yang sedang mencari handphone terbaru untuk dibeli, bila anda tartarik dengan hp oppo tipe lain silahkan cek disini daftar harga oppo smartphone terbaru.

0 comments:

Post a Comment