Oppo Find Way S U707 Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Jika kita ingin membeli sebuah smartphone, ada baiknya kita mengetahui lebih dulu bagaimana spesifikasinya, apa kekurangannya dan juga kelebihannya, salah satunya adalah spesifikasi serta kelebihan dan kekurangan Oppo find way s, bagi kalian yang tertarik dengan smartphone yang satu ini. Oppo find way s dikeluarkan oleh Oppo electronics corp yang merupakan fendor dari Cina pada akhir tahun 2013 lalu. Tentu saja, Oppo find way s U707 harus bersaing dengan smartphone lain dari brand – brand yang telah ternama, apalagi Oppo memang baru bergerak di bidang smatphone tidak lama, yaitu sejak tahun 2008. Namun karena pada dasarnya, Oppo memang sudah cukup terkenal di Amerika dan Eropa, makan smartphone Oppo juga tampaknya mampu menarik perhatian pasar, salah satunya hp Oppo find way s.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way S U707
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Find Way S
Oppo find way s memiliki ukuran yang cukup besar yaitu, 152, 2 x 76,2 x 9,5 mm dengan bobotnya yang cukup berat 181.5 gram dan dengan layar 5.5 inchi. Layar yang digunakan juga menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 1290 x 720 piksel. Bagian layar dari oppo find way s ini telah dilapisi dengan gorilla glass 2 sehingga layar dapat terlindungi dari goresan. Keunggulan dan Kelemahan hp oppo find way s juga terletak pada desainnya yang elegan dengan layar yang solid. Material kerangka body juga terbuat dari bahan magnesium serta bahan polly ultraine sehingga membuat smartphone berukuran besar ini sehingga memudahkan penggenggaman.

Kelebihan dan kekurangan hp Oppo find way s adalah terdapat pada dapur pacunya. Oppo find way s memiliki prosessor Quad core dan Quad core +1.5 x yang tentunya pengoperasiannya lebih cepat dan performanya juga lebih baik dan produktif. Hp Oppo terbaru find way s ini memiliki penyimpanan internal sebesar 16 GB, namun sayangnya belum disediakan slot untu memori eksternal sehingga Quad core- Mediatek seri terbaru MT 6938 dengan kecepatan 1.5 GH. Untuk penyimpanan internalnya 4 GB dan memori eksternalnya dapat dipasang karena telah memiliki microSD dengan kapasitas hingga 32 GB. OS yang digunakan untuk Oppo Find way s adalah jelly bean yang telah disuport dengan pengguna . Kapasitas baterai yang dimiliki oleh Oppo find way s ini cukup besar yaitu 3000 mAh.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find Way S U707
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Find Way S
Kamera yang terdapat dalam Oppo android find way s merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Oppo find way s yaitu dengan kamera berkekuatan 8 MP dengan resolusi maksimum 3264 x 2448 piksel dengan adanya perangkat custom dan software profesional sehingga hasil foto lebih alami. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan autofocus, night mode, flashlight, image stabilization, beauty plus, effect, wide angle, panorama dan foto editor. Kamera depannya berkekuatan 5 Mp yang tentunya diatas rata-rata smartphone lainnya dan juga terdapat fitur mirrored self shot. Tentu saja kelebihan dan kekurangan oppo find way s ini perlu dijadikan bahan pertimbangan.
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Find Way S U707
Kekurangan dari oppo find way s ini paling jelas terlihat dari ukurannya yang cukup besar sehingga tidak terlalu enak untuk digenggam dan juga ketika diletakkan dalam saku. Selain itu, bluetooth yang digunakan masih menggunakan versi 2 yang menyebabkan transfer data menjadi lebih lama dan bisa menghabiskan daya baterai. Oppo find way s ini juga belum ditunjang dengan USB on the go atau OTG dan video output. Oppo find way s ini memang dirancang untuk kalangan menengah keatas karena harga yang ditetapkan juga cukup mahal yaitu Rp. 5.999.000 untuk harga baru. Demikian penjelasan penulis tentang Keunggulan dan Kelemahan Oppo find way s, semoga bermanfaat. Cek harga terbaru pada daftar harga hp oppo baru dan bekas.

0 comments:

Post a Comment