Harga Tablet advan I7, Spesifikasi 4G Layar 7 Inci Terbaru

Harga Tablet Advan I7 - Setelah Sukses dengan tablet Advan X7 yang sudah lebih dulu hadir dipasaran, kini Advan I7 akan turut meramaikan persaingan pasar tablet tanah air di awal tahun 2016. Tablet terbaru Advan ini memiliki spesifikasi lengkap yang menjadi idaman konsumen. Kini tablet bisa dikatakan sebagai smartphone versi layar lebarnya. Bagaimana tidak, meski sebuah tablet namun memiliki kelengkapan komunikasi. Sebut saja urusan telpon menelpon, tablet ini hadir dengan dua sim GSM yang bisa sobat atur sesuai kebutuhan. Misalnya sim 1 khusus untuk komunikasi biasa, smeentara sim 2 diperuntukan untuk paket data internet.

Selain memudahkan dalam hal komunikasi, Tablet Advan I7 juga telah mendukung jaringan 4G LTE. Ini adalah produk tablet perdana Advan yang mendukung aringan 4G sehingga sobat akan lebih senang internetan karena aksesnya jauh lebih cepat. Alternatifnya sudah pasti kecepatan 3G yang juga lumayan sangat cepat.
Harga Tablet Advan I7 terbaru
Advan I7 seperti namanya sudah pasti mengandalkan layar 7 inci yang lebih lebar dan menampilkan gambar lebih jelas. Untuk sebuah tablet memang 7 inci menjadi favorit banyak orang karena tidak terlalu besar sehingga masih cukup nyaman dipegang dengan satu tangan. Secara visualpun memang tampak jelas dan jernih pdahal spesifikasi layar terbilang standar biasa. Resolusi layar 600 x 1024 pixels dengan kerapatan 170 ppi memang tidak sebanding dengan ukuran layar yang lebar, juga teknologi layar yang masih mengandalkan TFT. Tetapi itu bukanlah kekurangan yang fatal melainkan hal biasa untuk tablet dengan harga kurang dari Rp.2 juta, apalagi secara kasat matapun gambar yang tampil masih terlihat tajam dan jernih.

Sebagai tablet keluaran paling baru maka sistem operasinya berjalan pada Android v5.1 Lollipop. Hal ini tentu saja memberikan banyak fitur unggulan yang memanjakan setiap penggunanya. OS tersebut cukup meningkatkan kemampuan ponsel lebih responsif. Disisi lain prosessor Quad-core 1.2 GHz dengan RAM 1 GB membuat kemampuan ponsel lebih baik terutama untuk menjalankan beragam aplikasi atau multitasking juga aplikasi game yang cukup berat sekalipun dengan kualitas high definition.

Tablet Advan I7 hadir dengan dua kamera yakni depan 2 mega pixels dan belakang 5 mega pixels. Kamera ini memang tidaklah terlalu besar namun hasilnya sudah cukup luamayan baik. terutama memotret dengan kamera belakang yang lebih besar dengan hasil gambar 2592 x 1944 pixels. Dilengkapi fitur Digital Zoom, Face / Smile Detection, Panorama, Geotagging dan lainnya. Sementara ruang penyimpanan minimal diberikan 8 GB dengan tambahan menggunakan microSD hingga 32 GB.

Sayangnya meski sebuah tablet dengan spesifikasi  fisik yang lebih besar dibanding smartphone biasa, namun kapasitas baterai masih sebatas 2500 mAh. tentu saja masih kurang untuk memenuhi kebutuhan daya, apalagi jika berhubungan dengan internet akan lebih cepat menguras daya.

Spesifikasi Advan I7

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 900 / 1900 / 2100
LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Layar7", 600 x 1024 pixels, ~170ppi
TFT Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorQuad-core 1.2 GHz
GPUMali-T720
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.0A2DP, LE
microUSB v20
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP
autofocus, LED Flash, Geotagging, Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Ion 2500 mAh
Advan I7
Kelebihan Tablet Advan I7
  • Layar 7 inci
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core RAM 1 GB
  • Memori 8 GB dan microSD
  • Dual SIM dan jaringan 3G dan 4G
  • Terdapat kamera depan dan belakang.
Kekurangan Tablet Advan I7
  • Kapasitas baterai minim
  • Tidak ada lapisan pelindung layar
  • Resolusi layar masih rendah
Harga Tablet Advan I7
Silahkan cek disini : Update Daftar Harga Tablet Advan Terbaru

Meski tablet ini memiliki fitur yang lengkap serta spesifikasi cukup mumpuni, namun harga yang ditawarkan cukup terjangkau. diperkiraan Harga Tablet Advan I7 didaka kan lebih dari Rp.2 jutaan atau dikisaran Rp.1,5 juta hingga Rp.1,8 juta. Nampaknya tablet ini akan menjadi primadona di tahun 2016 untuk segmen kelas menengah. So, tunggu apa lagi, tablet ini layak dimiliki.

0 comments:

Post a Comment