Oppo Neo 5 Kamera 5MP Terbaru 2016 - Review Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 5 Terbaru  - dengan mengeluarkan berbagai produk baru dalam kelas yang baik Oppo berusaha mempertahankan posisinya dalam pasar gadget di Indonesia. Hp Oppo Neo 5 terbaru adalah salah satu produk andalan yang digunakan untuk menarik beberapa penggemar android yang menginginkan smartphone murah dengan spesifikasi luar biasa. Oppo smartphone dikenal sebagai vendor yang menyediakan produk gadget untuk kalangan menengah namun hal ini tidak sepenuhnya benar karena beberapa produk Oppo dibuat dengan menempatkan berbagai pecinta android dalam kelas ekonomi yang lebih tinggi sebagai sasaran. Hp Oppo terbaru ini merupakan bagian dari produk dengan sasaran kelas menengah. Teknologi menarik juga dilibatkan di dalam produk ini. Ini adalah penerus dari generasi sebelumnya yang bernama N3.
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 5
Kelebihan dan Kekurangan Oppo Neo 5
Sebagai daya tarik dan bahan pertimbangan untuk membeli Kelebihan dan Kekurangan hp Oppo Neo 5 akan disajikan sehingga anda bisa membandingkannya dengan gadget lain. Sebuah faktor kunci dari penggunaan gadget adalah cara yang berbeda untuk masing-masing pengguna. Cara penggunaan yang tepat membuat beberapa hal yang biasanya ditempatkan dalam posisi kekurangan oleh sekelompok orang bisa diabaikan oleh kelompok pengguna lainnya. Dalam hal tampilan semua generasi Neo tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Kelebihan Oppo Neo 5

  • Frame metal adalah salah satu kelebihan utama dari gadget ini yang membuat bodi dan kompnen di dalam gadget menjadi lebih terlindungi.
  • Fiberglass yang tahan terhadap goresan digunakan di bagian belakang smartphone ntuk menjaga penampilan smartphone tersebut.
  • Untuk mengimbangi perkembangan teknologi konektifitas smartphone ini dilengkapi dengan komponen yang mendukung untuk 4G LTE.
  • Kemudahan komunikasi yang unik di Indonesia membuat smartphone memiliki sistem ang mendukung untuk penggunaan dua sim.

Kekurangan Oppo Neo 5

  • sistem OS yang digunakan pada smartphone in masih tergolong rendah dengan pilihan modifikasi terbaru Jelly Bean sebagai standar.
  • resolusi layar pada smartphone ini cukup rendah sehingga beberapa pengguna akan merasa kurang nyaman dengan display yang ditampilkan.
  • kamera depan yang memiliki resolusi 2 mp jug bisa digolongkan kedalam kekurangan walaupun untuk kualitas gambar kemampuan in sudah memadai.

Harga Oppo Neo 5

Dalam hal harga hp oppo Neo 5 terbaru, anda akan mendapatkan besaran yang sesuai dengan kemampuan kelompok ekonomi menengah dengan bandrol Rp. 2,199.000. anda bisa mengamati daftar harga gadget Oppo dan spesifikasi untuk membuat perbandingan antar gadget. Dari sisi bentuk design nyaris tidak ada perbedaan antara Neo 3 dan Neo 5 bahkan dimensinya juga 4.5 inci.
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Neo 5
Keunggulan dan Kelemahan Oppo Neo 5
Baca Juga :
Spesifikasi dan Harga Oppo Neo 5 Terbaru
Yang membuat generasi ini berbeda adalah penggunaan frame metal dan bahan casing yang lebih baik. Frame metal digunakan pada seri gadget Oppo yang lebih baik seperti Oppo R1X dan Oppo R5. Pengetahuan tentang keunggulan dan kelemahan Oppo Neo 5 akan mempermudah usaha anda dalam membuat perbandingan. Silahkan cek disini daftar harga oppo bru dan bekas.

0 comments:

Post a Comment