Harga dan Spesifikasi Huawei P9max, Phablet 6.2 inci Terbaru

Harga HP Huawei P9max - Pengumuman Huawei P9max memang cukup mengejutkan jagat smartphone. Pasalnya Huawei memang tidak ada indikasi akan mengeluarkan ponsel terbaru dengan spesifikasi kelas atas, apalagi ponsel dengan layar yang cukup besar yakni 6.2 inci. Diakhir 2015 ini, Huawei nampak serius mempertahankan titel sebagai produsen ponsel pintar terlaris di China. Dengan hadirnya Huawei P9max maka akan bersaing dengan ponsel-ponsel kelas atas lainnya, tentu saja ponsel ini menawarkan spesifikasi lebih dibanding pesaingnya.

Meski belum secara utuh spesifikasi Huawei P9max dirilis,namun sebagian besar publik sudah banyak mengetahuinya, situs-situs ponsel terkemukapun turut membahas ponsel canggih nan gahar ini. Ketangguhan ponsel ini nampak dari spesifikasi permesinannya, ponsel ini telah menggunakan sistem opeasi android paling anyar yakni 4.0 Marshmallow dimana akan memberikan kenyamanan serta kecepatan dalam hal pengoperasian, OS yang lebih responsif dibandingkan dengan OS Android sebelumnya.
harga HP Huawei P9max terbaru
Huawei P9max
Perpaduan prosessor berbasis 64 bit super gahar dari HiSilicon Kirin 950 yang memiliki kecepatan Octa-core dengan pemasangan dua inti Quad-core membuat ponsel mampu mengakses berbagai aplikasi dengan sangat cepat dan stabil. Prosessor tersebut terdiri dari Quad-core 2.3 GHz Cortex-A77 yang lebih responsif serta quad-core 1.8 GHz Cortex-A53. Plus dukungan kapasitas RAM ekstra besar 4 GB. Alhasil ponsel Huawei P9max akan sulit tersaingi dengan ponsel-ponsel merek lainnya dalam hal kemampuan. Begitupun sisi grafis yang diberikan GPU kelas atas dari Mali-T880 MP4 sehingga kualitas gambar dijamin lebih jernih dan juga halus.

Dukungan layar 6.2 inci memberikan keleluasaan dalam hal pengoperasian meski kenyamanan tersebut didapatkan jika menggunakannya dengan dua tangan. Alhasil sangat cocok bagi para pencinta game berbasis android serta pencita dunia maya. Bahkan tidak tanggung-tanggung kualitas layar kelas atas dengan resolusi QHD yang setara 1440 x 2560 pixels diberikan kerapatan 474 ppi membuatnya jauh lebih jernih dan lebih nyata dalam hal menampilkan setiap gambar. Mungkin patut disayangnya untuk teknologi layar masih mengandalkan jenis IPS-LCD bukan Super AMOLED, meski kenyataannya jenis IPS pun masih berkualitas tinggi. Layar cantik tersebut sudah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 4 sehingga anti gores.

Smartphone ini menyediakan dual slot untuk Sim card GSM dimana juga telah mendukung jaringan 3G dan 4G. Bahkan kecepatan akses internet dijaringan 4G sanggup melesat hingga kecepatan LTE Cat6 atau maksimal 300/50 Mbps.

Huawei P9max bisa juga dikatakan sebagai ponsel kamera, hal ini karena kamera belakang yang disematkan sangat tinggi seperti kamera ponsel keluaran Sony Xperia. Lihat saja dengan 20 mega pixels tidak akan diragukan lagi hasil jepretannya seperti apa, yang pasti hasilnya bisa bersanding dengan hasil kamera profesional sekelas SLR, apalagi dilengkapi dengan fitur Phase Decetion Autofocus dan Optical Image Stabilization (OIS) yang canggih. Sementara kamera depan masih mengandalkan ukuran 5 mega pixels karena dirasa sudah cukup mumpuni.

Bagian penyimpanan tidak tanggung-tanggung, Huawei P9max menyediakan memori internal ekstra besar 64 GB, bahkan masih disediakan slot untuk microSD yakni menggunakan slot sim card 2 dan maksimal penambahan hingga 128 GB. Tentu saja dengan mengorbankan sim card 2 jika ingin menambah kapasitas penyimpanan.

Lantas bagaimana dengan daya tahan ponsel ini?? Masih belum diketahui kapasitas baterai dan jenis yang digunakan. Yang pasti melihat spesifikasi yang cukup mumpuni serta kemampuan yang tangguh mau tidak mau ponsel ini harus dibekali kapasitas baterai ekstra besar. Berikut Spesifikasi Huawei P9max:

Spesifikasi Huawei P9max

DiperkenalkanRumor rilis Q2 2016
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM (Nano-SIM)
Network2G: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G: HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G: LTE
Layar6.2", QHD 1440 x 2560pixels, ~474ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch,
- Fingerprint Sensor
- Capacitive
- Corning Gorilla Glass 5
OSAndroid v6.0 Marshmallow
ProsessorHiSilicon Kirin 950, Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
GPUMali-T880 MP4
RAM4 GB RAM
MemoriInternal 64 GB
microSD  up to 128 GB(menggunakan sim 2)
Internet4G: LTE Cat6 300/50 Mbps
3G: HSPA 42.2/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot, DLNA, Wifi Direct
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0, USB Host
KameraDepan: 5MP
Belakang: 20 MP, 5152 x 3888 pixels, Video 2160p@30fps
phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, autofocus, Geotagging, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS GLONASS, Beidou
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
Fast Battery Charging
Baterai-
harga hp huawei p9max terbaru
Kelebihan Huawei P9max:
  • Dual SIM GSM dengan aringan 3G dan 4G LTE
  • Layar 6.2 inci resolusi QHD dengan kerapatan tinggi dan IPS-LCD
  • Lapisan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4
  • Sistem operasi android Marshmallow
  • Prosessor Octa-core 64 bit dengan RAM 4 GB
  • Kapasitas memori internal 64 GB dengan microSD
  • Kamera berkualitas tinggi
Kekurangan Huawei P9max
  • microSD menggunakan slot sim card 2
Harga HP Huawei P9max
Cek Update Daftar Harga HP Huawei Terbaru

Ponsel canggih dengan spesifikasi lengkap serta kemampuan tangguh ini memang sangat layak untuk dimiliki. Huawei menyiapkan Huawei P9max untuk bersaing dengan ponsel kelas atas lainnya, namun jika melihat spesifikasi yang ditawarkan nampak jelas ponsel ini lebih unggul dibanding ponsel kelas atas lainnya yang pernah ada. Rencananya ponsel ini akan dikeluarkan pada tahun depan antara Quartal 1 hingga 2. Mengenai Harga HP Huawei P9max masih belum diketahui pastinya, kita tunggu saja hingga perilisannya.

0 comments:

Post a Comment