Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini

Terima kasih buat yang masih mantengin Update Harga HP Yang Terbaru, nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini karena seperti yang kita ketahui dunia zaman sekarang banyak gadget yang di bangun dengan sangat keren sehingga bias memudahkan pengguna untung menggunakannya dengan berbagai fitur yang menarik untuk pengguna smartphone. Pada artikel kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang smartphone tersebut.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini
Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini

Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini sangat banyak di cari saat ini mulai dari spesifikasi gadgetnya, kualitas gadget tersebut, fitur-fitur yang terdapat dalam gadget, dan tentunya harganya pula banyak yang ingin tahu. Dengan informasi yang kami berikan tentang Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini anda akan mendapatkan informasi yang menambah wawasan dan pengetahuan anda supaya terlihat update terus.

Informasi Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini

Spesifikasi sony xperia z1.
Desain Keren dan Elegan, dengan menggunakan material kaca depan belakang dan alumunium frame membuat z1 benar benar premium produk.
Layar besar 5.0 inch dengan teknologi Triluminous Display + X-reality Engine ( Teknologi TV SONY BRAVIA ) membuat tampilan Z1 ini sangat stunning, tajam, cerah dan memanjakan mata.
Kamera Utama dengan sensor 1/2,3” Exmor RS beresolusi 20.3 MP dipadu dengan Lensa G dari Sony, wide angle 27mm, aperture F2.0 yang cemerlang serta prosesor BIOZ yang cerdas untuk mesin pengolah gambar yang istimewa
OS Android 4.3 Jellybean. OS android terbaru ini menawarkan ” buttery smooth performance ” berkat project butter yang menawarkan 30Fps Interface. Jadi akan bebas lag atau ngehang. Selain itu tersedianya koleksi ratusan ribu game dan aplikasi dari android market.
Xperia Z1 telah dibekali dengan CPU Quadcore Snapdragon S800 yang merupakan processor mobile terbaik saat ini dan dengan GPU Adreno 330 merupakan pasangan yang serasi yang menawarkan performa maksimal. Jadi jangan heran bila kamu bisa memainkan game – game HD dengan level grafis tertinggi di SONY Xperia Z1

Hebatnya lagi Z1 ini adalah “Tahan Air” yang memiliki rating tinggi. Jadi kamu ngga perlu takut kehujanan. Atau bisa kamu bawa mandi di bathup sambil menonton film tanpa takut Z1 ini rusak.

Untuk harga saat ini dengan harga bekasnya saja Rp. 3.900.000.

Terimakasih udah mantengin Update Harga HP Yang Terbaru mudah-mudahan sedikit informasi tentang Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini bias bermanfaat buat anda. Silahkan berikan komentar untuk Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Terbaru Saat Ini, jangan lupa share juga.

0 comments:

Post a Comment