Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini

Terima kasih buat yang masih mantengin Update Harga HP Yang Terbaru, nah pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini karena seperti yang kita ketahui dunia zaman sekarang banyak gadget yang di bangun dengan sangat keren sehingga bias memudahkan pengguna untung menggunakannya dengan berbagai fitur yang menarik untuk pengguna smartphone. Pada artikel kali ini yang berjudul Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang smartphone tersebut.

Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini

Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini


Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini sangat banyak di cari saat ini mulai dari spesifikasi gadgetnya, kualitas gadget tersebut, fitur-fitur yang terdapat dalam gadget, dan tentunya harganya pula banyak yang ingin tahu. Dengan informasi yang kami berikan tentang Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia ZTerbaru Saat Ini anda akan mendapatkan informasi yang menambah wawasan dan pengetahuan anda supaya terlihat update terus.

Informasi Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini


Spesifikasi Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini
Layar 5.0″ TFT Capacitive Touchscreen
Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
Bravia Engine Mobile 2.0
Kamera 13 MP, Autofokus, LED Flash
Video: Full HD 1080p@30fps
Kamera Depan: Ada 2,2 Mp HD
Jaringan GPRS,EDGE
3G, HSDPA , LTE
Memori Internal: 16 GB
Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
OS Android 4.1.2 Jelly Bean
RAM 2GB
WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
Radio FM, Micro USB,
Tempered Glass Unibody,
Water Resistance
Processor Quad Core Krait 1.5 Ghz
GPU ; Adreno 330
Baterai 2330mAh
Talktime: 11Jam

Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini memiliki desain yang sangat elegan dengan material kaca untuk bagisan depan dan belakan sehingga kesan premiumnya dapet banget. Selain itu dengan sertifikasi IP57, Xperia Z ini bisa diajak berendam dalam air sedalam 1 Meter selama 30 Menit tanpa takut rusak.
Selain itu berbagai fitur dan teknologi terbaru pun telah ada di sony xperia z ini seperti layar full HD, processor cepat quadcore, ram 2GB, Android jellybean, kamera 13mpx dan jaringan internet cepat 4G/LTE yang sayangnya belum tersedia di indnesia. Untuk kisaran harga sony xperia z ini masih berkisar di angka 6 jutaan

Harga saat ini dengan harga baru seharga Rp.3.900.000 dan harga bekas Rp.3.200.000

Terimakasih udah mantengin Update Harga HP Yang Terbaru mudah-mudahan sedikit informasi tentang Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini bias bermanfaat buat anda. Silahkan berikan komentar untuk Berikut Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z Terbaru Saat Ini, jangan lupa share juga.

0 comments:

Post a Comment