Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550

Ponsel pintar yang di luncurkan merupakan sangat banyak ksekali dengan fitur-fitur yang lengkap dan menggiurkan. Kali ini akan membahas mengenai Zenfone yang merupakan ponsel pintar dari asus dengan pamor yang cepat di masyarakat ketika peluncuran pertamakali.

Asus Zenfone Zoom di harikan di awal tahun ini, dengan kelengkapan fitur dan kualitas mesin yang lebih di unggulkan membuat smartphone tersebut dapat beroperasi lebih lancar. memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan di sokong teknologi IPS LCD membuat smartphone tersebut dapat di gunakan dengan lebih mudah karena tingkat kesensitifanya yang baik. Fitus accelerometer dan multitouch juga tersedia pada ponsel yang satu ini, dan juga sebuah pelindung body Corning Gorrilas Glass 3 yang bermanfaat untuk meminimalisir dari goresan.
Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550
Asus Zenfone Zoom ZX550

Sistem operasi yang di pasang pada Asus Zenfone yang satu ini memang tergolong baru, dengan menggunakan os android lolipop versi 5.0 dapat menjadi solusi anda ketika ingin memasang banyak aplikasi terbaru di dalamnya, selain suport dengan aplikasi terbaru yang tersedia di google store, os tersebut juga terbilang cukup ringan untuk di akses, sehingga dapat memudahkan kinerja dari mesin prosesor yang ada.

Sektor kamera di lengkapi dengan kamera 13 megapixel yang di letakan pada bagian belakang ponsel sebagai kamera utama, dengan bantuan fitur di antaranya yaitu 3x Optical Zoom, Video, Geo Tagging, maupun Auto Fokus, yang bermanfaat untuk memberikan suport ke dalam foto yang akan anda hasilkan. Untuk info lebih detailnya, mari kita lihat di bawah ini.

Berikut Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550.
Layar
·         Dimensi Ukuran 5.5 Inci
·         Jenis Layar IPS Capasitive
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         Prosesor Quad-Core 2.3 GHz
·         Sistem Operasi Os Android Lolipop v5.0
Memori Storage
·         Memori Internal 128 GB
·         Memori Eksternal 64 GB
·         Memori RAM 2 GB
Kamera
·         Kamera Utama 13 Megapixel
·         Kamera Sekunder 5 Megapixel
·         Fitur Dual LED Flash, Auto Fokus, Video, Geo-Tagging, DLL.
Konektivitas
·         Jaringan 3G HSDPA – 4G LTE
·         Micro USB USB v2.0
·         Bluetooth Bluetooth v4.0
Baterai
·         Baterai Li-Po 3000 mAh

Harga Asus Zenfone Zoom
Harga Baru Asus Zenfone Zoom Rp Kisaran 5 Jutaan

Harga Bekas Asus Zenfone Zoom Rp —

Kelebihan Asus Zenfone Zoom
Os Android Lolipop
Kamera 13 Mp Dan 5 Mp
Kualitas Jaringan 4G LTE
Memori Internal 128 GB
RAM 2 GB
Prosesor Quad-core 2.3 Ghz

Kekurangan Asus Zenfone Zoom
Layar IPS Capasitive
Baterai Li-Po 3000 mAh

Memori Eksternal 64 GB

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone Zoom ZX550, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi bahan informasi yang menambah wawasan anda mengenai kesehatan. Terimakasih telah berkunjung di UPDATE HARGA HP YANG TERBARU, silahkan baca juga artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment