harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL

Ponsel pintar yang di luncurkan merupakan sangat banyak ksekali dengan fitur-fitur yang lengkap dan menggiurkan. Kali ini akan membahas mengenai Zenfone yang merupakan ponsel pintar dari asus dengan pamor yang cepat di masyarakat ketika peluncuran pertamakali.

Desain yang digunakan adalah model Candybar, model yang satu ini memang sering sekali disematkan dalam smartphone-smartphone lainnya karena bentuknya yang simpel dan juga sangat nyaman untuk digenggam, ditambah smartphone Asus Zenfone 2 ZE500CL  memiliki ukuran yang tidak terlalu lebar hanya 5 inci sehingga lebih mudah untuk dibawa bepergian. Untuk layar smartphone baru ini sudah dibekali dengan jenis IPS capacitive touchscreen yang memiliki ketajaman warna cukup bagus mencapai 16 juta warna didalamnya. Dilapisi dengan protector Corning Gorilla Glass 3 yang mampu melindungi layar smartphone canggih ini dari goresan benda tajam.
harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL
Asus Zenfone 2 ZE500CL
Komponen memori yang sangat lengkap dimiliki oleh Smartphone Android canggih ini. Untuk memori Internalnya sendiri sudah didukung dengan kapasitas 16 GB, tentunya kapasitas tersebut sudah cukup banyak dan dapat anda menfaatkan untuk menyimpan berbagai data, file, gambar ataupun video langsung didalamnya. Dilengkapi juga dengan slot ukuran microSD yang memudahkan anda untuk menambahkan kapasitas penyimpanan Eksternal yang jauh lebih banyak mencapai 64 GB. Kapasitas 2 GB RAM juga disematkan dalam smartphone Asus Zenfone 2 ZE500CL yang berguna untuk menunjang kinerja smartphone canggih ini agar dapat berjalan dengan lebih maksimal.

Berikut spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL
Layar
·         Dimensi Ukuran 5 Inci
·         Jenis Layar IPS Capacitive Touchscreen
Prosesor Dan Sistem Operasi
·         Prosesor Dual-core 1.2 GHz
·         Sistem Operasi Android Lollipop v5.0
Memori Storage
·         Memori Internal 16 GB
·         Memori Eksternal 64 GB
·         Memori RAM 2 GB
Kamera
·         Kamera Utama 8 Megapixel
·         Kamera Sekunder 2 Megapixel
·         Fitur LED Flash, Autofocus, Geo-tagging, Touch focus, Face detection, HDR, Panorama
Konektivitas
·         Jaringan HSPA, LTE Cat3
·         Micro USB USB v2.0
·         Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, EDR
Baterai
·         Baterai Non-removable Li-Po 2500 mAh
Kelebihan Dan Kekurangan Asus Zenfone 2 ZE500CL

Keunggulan

Kelemahan

Memori 16 Dan 64 GB
Jaringan LTE Cat3, HSPA
Android Lollipop v5.0
Wifi Hotspot, Direct
Kamera Utama 8 MP
GPS GLONASS
Kamera Depan 2 MP
Harga Asus Zenfone 2 ZE500CL

Harga Baru Asus Zenfone 2 ZE500CL Rp 2.800.000,-


Harga Bekas Asus Zenfone 2 ZE500CL Rp —

Demikian artikel kali ini yang membahas mengenai harga dan spesifikasi Asus Zenfone 2 ZE500CL, mudah-mudahan artikel ini bisa menjadi bahan informasi yang menambah wawasan anda mengenai kesehatan. Terimakasih telah berkunjung di UPDATE HARGA HP YANG TERBARU, silahkan baca juga artikel lainnya.

0 comments:

Post a Comment