Harga HP Smartfren Andromax R2, Spesifikasi Lengkap Terbaru

Harga HP Smartfren Andromax R2 - Produk terbaru Smartfren hadir di bulan kedua tahun 2016 ini. Kali ini Smartfren mengandalkan keunggulan dari sektor kecepatan internet serta lini fotography. Yup, adalah Smartfren Andromax R2. Ponsel ini selain memiliki desain kokoh berbalut metal, keunggulan kecepatan akses internet menjai andalan, dukungan jaringan 4G yang diberi nama VoLTE menawarkan kecepatan akses internet yang jauh lebihs stabil.

Smartfren mengklaim jika berada dijaringan VoLTE pengguna dapat melakukan panggilan video dengan sangat stabil, suara yang dikeluarkanpun lebih jelas dan juga jernih. Yupz, sobat yang gemar facebookan dan melakukan video call tentunya wajib menggunakan ponsel ini. Lantas bagaimana dengan spesifikasi keseluruhan dari Smartfren Andromax R2?? Nah berikut ulasannya dari kami.

Desain Elegan dan Kokoh serta Layar 5 inci

Dari segi desain memang tampak elegan dan juga sporty tak kalah dengan ponsel-ponsel keluaran luar negeri, apalagi jika sobat memilih ponsel ini yang berwarna hitam terlihat sangat kokoh. Ponsel ini dibuat dengan bahan materian metal yang kokoh, pada bagian depan dilapisi dengan OneGlass Solution (OGS) dan Dragontrail Glass yang membuatnya tampak lebih glossy dan anti gores, Dimensi keseluruhan memang pas dengan 142.2 x 70.6 x 7.7 mm.
harga HP Smartfren Andromax R2 terbaru
Smartfren Andromax R2 warna hitam
Ponsel Smartfren Andromax R2 juga mengandalkan layar jernih berukuran 5 inci, Layar IPS-LCD Capacitive Touchscreen memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna, resolusi maksimalnya hingga kualitas HD 720 x 1280 pixels dimana kerapatannya sudah cukup dengan 294 ppi. Tampilan gambar tampak detail dan layar jernih.

Mesin Octa-core dengan RAM 2 GB

Ponsel ini dibekali dengan dapur pacu yang cukup tangguh, prosessornya bertenaga Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53 yang sudah berbasis komputasi 64 bit, dibantu oleh chipset Qualcomm MSM8929 Snapdragon 415 sudah cukup untuk memberikan kemampuan yang sangat responsif, apalagi kapasitas RAM juga cukup besar dikelasnya dengan 2 GB RAM. Ponsel yang berjalan dengan sistem operasi android Lollipop v5.0 ini turut memberikan peningkatakan kemampuan sehingga selain responsif juga sangat bertenaga.

Tidak masalah bagi sobat yang gemar bermain game yang membutuhkan ponsel dengan kemampuan diatas-rata-rata, maka ponsel ini masih sangat baik untuk menjalankan berbagai game android yang sobat unduh dan instal. Kualitas grafis juga cukup menawan meski dibekali dengan GPU standar dari Adreno 405. Dilihat dari permesinannya sepintas ponsel ini mirip dengan Smartfren Pureshot yang dirilis pada bulan Desember 2015 lalu.

Kapasitas Penyimpanan Cukup Lapang dengan 16 GB

Ponsel Smartfren Andromax R2 juga dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal cukup besar yaitu 16 GB. Sobat kini gak perlu ragu lagi untuk menyimpan banyak file seperti file-file aplikasi android atau game android yang diunduh dari Playstore. Kapasitas memori yang ada juga masih bisa diperbesar hingga 128 GB tentunya dengan microSD yang sobat beli secara terpisah.

Kamera Mumpuni 13 MP

Layaknya ponsel kelas menengah lainnya, sektor kamera cukup memberikan daya tarik bagi konsumen. Begitupun dengan kamera ponsel ini dengan berbekal 13 MP dilini belakangnya dipastikan kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih jernih dan juga tajam. Dilengkapi dengan fitur autofocus, Digital Image Stabilization, Deotagging dan lain sebagainya memudahkan sobat sekalian berkreasi dalam membidik dan menghasilkan gambar yang sesuai keinginan.

Lini depan dibekali dengan kamera standar 5 MP dan cukup lumayan baik untuk  menghasilkan gambar selfie yang berkualitas.

Dual SIM Suport 4G LTE

Seperti halnya ponsel Smartfren lainya ponsel ini juga dibekali dengan dual SIM yang terdiri dari GSM dan CDMA sehingga memiliki kelebihan tersendiri bagi sobat yang memiliki dua jenis Sim Card tersebut. Kebutuhan internetan seperti dikatakan diatas tadi akan dipenuhi dengan sangat baik oleh ponsel ini. Dukungan jaringan 4G diklaim lebih cepat dan stabil, jaringan VoLTE mampu memberikan kecepatan akses internet super cepat hingga LTE Cat4 atau setara dengan 150/50 Mbps. Aktivitas video call melalui streaming internet diklaim lebih lancar dan juga stabil dengan suara yang lebih jernih.
Harga HP Smartfren Andromax R2 terbaru
Tampilan belakang Smartfren Andromax R2
Ponsel ini juga dibekali dengan fitur bluetooth v4.1 berteknologi A2DP, Wifi dan juga microUSB agar aktivitas transfer file lebih mudah dan cepat.

Kapasitas baterai 2320 mAh untuk Suplai Daya

Ponsel ini dibekali dengan kapasitas baterai standar 2320 mAh, kapasitas tersebut memang terkesan minim karena masih dibawah 2500 mAh, namun dari daya tahannya ponsel Smartfren Andromax R2 cukup baik, mampu bertahan cukup lama meski digunakan untuk aktivitas online secara aktif.

Spesifikasi Smartfren Andromax R2

DiperkenalkanFebruari 2016
Dimensi/Berat142.2 x 70.6 x 7.7 mm
SIMDual SIM
NetworkGSM / HSDPA/ LTE
Layar5.0", HD 720 x 1280 pixels, ~294ppi
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
Multitouch
Capacitive
Dragontrail Glass
OSAndroid v5.0.21 Lollipop
ProsessorQualcomm MSM8929 Snapdragon 415, Octa Core 1.4 GHz, Cortex-A53
GPUAdreno 405
RAM2 GB RAM
MemoriInternal 16 GB
microSD hingga 128 GB (memory eksternal)
Internet4G: LTE Cat4 150/50 Mbps
3G: HSPA Plus
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP, LE
microUSB v2.0
KameraDepan: 5 MP, LED Flash
Belakang: 13 MP
Autofocus, LED Flash, Geotagging, Digital Image Stabilization (OIS), Face Detection, HDR, Panorama
Fitur LainBrowser HTML5
A-GPS
FM Radio
MP4/H.264 player
MP3/WAV/eAAC+/Flac player
BateraiLi-Po 2320 mAh

smartfren andromax R2 terbaru
Tampilan semua sisi Smartfren Andromax R2
Kelebihan Smartfren Andromax R2
  • Dual SIM (GSM + CDMA)
  • Desain berbahan metal dan Stylish
  • Layar 5 inci resolusi HD, ISP-LCD
  • Lapisan Dragontrail Glass
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Octa-core 64 bit
  • RAM 2 GB
  • Memori 16 GB plus slot microSD
  • Kamera cukup baik 5 MP dan 13 MP
Kekurangan Smartfren Andromax R2
  • Kapasitas baterai masih kurang
  • Resolusi masih setara HD belum full HD
Harga HP Smartfren Andromax R2
Cek disini: Daftar Harga HP Smartfren Terbaru

Ponsel ini menawarkan kemampuan yang cukup mumpuni, berbekal prosessor Octa-core dengan RAM 2 GB dipastikan kemampuannya cukup responsif, berbagai aplikasi android bisa dijalankan dengan normal. Ponsel ini juga menawarkan kenyamanan dalam hal internetan, kecepatan akses internet dijaringan 4G LTE atau dikenal dengan VoLTE membuat aktivitas online semakin cepat. Video call berbasis streaming seperti panggilan di Facebook lebih lancar tanpa lag serta suara yang lebih jernih. Harga HP Smartfren Andromax R2 saat ini dibandrol sekitar Rp.1.699.000. Cukup sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan.

0 comments:

Post a Comment